Mengapa Anda perlu membeli aksesoris mobil untuk memuji mobil Anda? Banyak orang membeli aksesoris mobil sehingga membuat mobil mereka tampak hebat. Beberapa dari mereka membelinya untuk mempersonalisasikan dan menambah beberapa gaya ke mobil mereka. Apapun alasan Anda mungkin untuk membeli aksesoris, saya percaya bahwa Anda benar-benar menikmati proses berbelanja untuk satu.

Sebagian besar aksesoris mobil yang keluar di pasar mahal. Jika Anda pada anggaran yang ketat, Anda bisa mempertimbangkan untuk memulai dengan membeli beberapa yang lebih murah pertama. Sebuah aksesori murah yang banyak orang menikmati adalah stiker. Stiker dapat menunjukkan pernyataan lucu atau pesan untuk tujuan sosial. Ini selalu lucu untuk melihat dan Anda serius dapat mempertimbangkan untuk mendapatkan beberapa menempel pada mobil Anda.

Kadang-kadang, aksesoris mobil bisa menjadi hal yang diperlukan seperti tikar. Anda bisa mendapatkan tikar lantai polos atau yang memiliki desain menarik. Aksesori lain yang diperlukan adalah mobil penyegar udara. Tanpa penyegar udara, sangat sulit untuk meyakinkan teman-teman Anda untuk tinggal lama di dalam mobil Anda.

Di atas adalah beberapa contoh dari aksesoris mobil yang sangat terjangkau. Sekarang, mari kita beralih ke yang lebih mahal. Aksesoris mobil mahal biasanya elektronik di alam. Beberapa contoh adalah neon lampu, CD player, DVD player atau woofer suara. Beberapa mobil bahkan menginstal unit televisi mini dan menambahkan PlayStation atau Xbox untuk itu untuk hiburan lebih.

Salah satu aksesoris mobil yang paling mahal adalah sistem GPS. Sebuah sistem GPS adalah Global Positioning System. Dengan memasang sistem GPS di mobil Anda, dapat membantu Anda untuk mendapatkan ke dan dari berbagai lokasi dengan mudah. Sebuah sistem seperti ini dapat dikenakan biaya sekitar $ 1000, sehingga Anda harus memutuskan apakah Anda benar-benar membutuhkannya sebelum Anda menginstal sistem ini ke dalam mobil Anda.

Salah satu aksesoris mobil yang sangat menarik adalah sistem deteksi radar. Sistem ini membantu Anda untuk mengetahui kapan seorang perwira polisi dapat mencari mobil terdekat ngebut. Jika Anda telah menginstal sistem deteksi radar di mobil Anda, itu akan mengingatkan Anda sehingga Anda dapat memperlambat dan menghindari tilang.

Ada ton aksesoris mobil bagi Anda untuk memilih dari. Apakah Anda ingin membeli satu untuk memuji mobil Anda atau untuk membantu Anda menghindari mempercepat tiket, Anda merusak untuk pilihan. Luangkan waktu Anda untuk mencari salah satu yang paling sesuai dengan mobil Anda.

Source
 

Jika Anda ingin memperbaharui tampilan eksterior kendaraan Anda, tempat yang baik untuk memulainya adalah dengan mengunjungi toko aksesoris mobil secara langsung karena dengan begitu anda bisa bertanya langsung dengan mereka kira-kira apa saja yang cocok dengan mobil anda itu, selain itu anda mungkin bisa melihat contoh hasil mobil yang sudah di modifikasi. Namun, banyak juga kit/ part dari mobil itu yang  tidak cocok dengan tampilan asli mobil Anda. Dalam hal variasi atau modifikasi mobil bukan hanya bicara tentang bagian tertentu tapi mesti menyeluruh. Ada aksesoris bagus untuk wilayah bumper misalnya tapi ketika dipasang dengan aksesoris lain tampilannya tidak imbang atau malah terlihat aneh, belum lagi paduan warnanya.

Kadang salon mobil stok aksesoris mobilnya kosong, maka kita harus cari ditempat lain, anda bisa saja pindah bengkel tapi gimana kalau anda di daerah atau kota kecil sementara barang aksesoris mobil yang anda butuhkan cukup langka. Tenang, sekarang ini sudah banyak  layanan toko online dan anda bisa beli melalui online serta minta kirim secepatnya, jadi anda bisa janjian lagi dengan bengkel/ salon mobil di kota anda. Mengenai toko online aksesoris mobil, ada baiknya anda tanyakan ke kenalan anda, atau jika tidak ada, anda bisa kunjungi forum-forum yang khusus membahas modifikasi mobil. Bisa juga anda mengetikkan langsung ke mesin pencari, misalnya mobil yang ingin anda variasikan adalah Toyota fortuner, maka cukup ketikkakan “aksesoris fortuner” atau “modifikasi fortuner” atau bisa juga lebih spesifik untuk jenis aksesorisnya, misalnya  “foglamp fortuner”,  sensor parker, bodykit grand new fortuner dan sebagainya.

 
Garnish Mobil adalah bagian dan elemen penting untuk kendaraan, berikut gambar dari garnish depan dan garnish belakang dari mobil grand new innova:
Garnish depan innova
Garnish depan innova
garnish belakang innova
Garnish belakang innova
 
Aksesoris Talang air toyota innova yang bagus seperti apa yach, gambar talang air grand new innova silver, bagus nggak menurut kalian?
 
Picture
Obrolan santai para pengguna mobil innova dibuka saat istirahat siang di sebuah lapangan tempat biasanya mereka kongkow kongkow yang saat itu lumayan ramai pengunjungnya. Salah satu dari rombongan komunitas tersebut ada yang bertanya kepada rekannya yang baru saja sampai setelah baru memarkir mobil kesayangan kijang innovanya yang berwarna hitam. Sebetulnya saya saat itu hanya ikut teman yang kebetulan salah satu dari anggota komunitas pemakai innova. Saya saat itu sedang asik menikmati kopi hitam dan sambil mendengarkan obrolan mereka. Mereka berbincang-bincang sangat nyambung, sementara saya hanya nguping saja lah.

Oke balik lagi ke cerita tadi, sipenanya (maaf lupa namanya, secara ane Cuma ikut teman) kelihatan sangat penasaran dengan mobil rekannya itu yang memang sih saya sendiri melihat hasil modifikasi innova nya sangat rapih. Susah sih saya menjelaskan mobil innovanya itu seperti apa karena saya sendiri tidak begitu tau nama-nama aksesoris innova atau jenis lainnya. Mungkin kalau saat itu bawa kamera tentu saya sudah foto tuh mobil. Setelah browsing lihat di interne, saya menemukan hasil modifikasi kendaraan kijang innova itu, memang tidak sama persis sih tapi hamper samalah.

Gimana, menurut anda? Cakep kan hasil variasi innova yang seperti gambar diatas. Mungkin bagi yang lebih tau tentang dunia otomotive pasti akan mengerti aksesoris apa saja yang dibutuhkannya untuk menjadikan grand new innova seperti itu. Saya taksir duit/ kocek yang dikeluarkan tidak sedikit, anda tahu kan harga pelek mobil aja sudah berapa harganya, belum aksesoris pendukung lainnya seperti spion, spoiler, bemper, knalpot, sok dan lainnya.
Terkadang terfikir seandainya memiliki mobil kesayangan, nantinya akan saya modifikasi abis biar saat bawa kendaraannya makin semangat. Mobil idaman saya sih sebenarnya jeep yang bentuknya mirip seperti mobil hummer (tau deh jenisnya). Keliatan macho dan jantan banget soalnya, secara ane kan jantan abis plus ganteng lagi.